Huawei Ascend P6
Ascend P6, smartphone android tertipis di dunia (doc/giga.de)

Inilah 5 Smartphone Android Tertipis Di Dunia

Smartphone android masa kini tak hanya mengandalkan layar besar dan spesifikasi dapur pacu handal. Beberapa merek turut pula fokus pada bagian eksterior seperti desain, bobot dan ukuran ketebalan. Poin terakhir, yakni ukuran ketebalan, menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan kepada konsumen.

Huawei Ascend P6
Ascend P6, smartphone android tertipis di dunia (doc/giga.de)

Berikut ini lima smartphone android tertipis di dunia yang membuat penggunanya bagaikan membawa selembar kertas tulis.

Vivo X5 Max

Inilah ponsel tertipis di dunia besutan produsen asal China, Vivo. Desain dijamin super tipis, yakni ketebalan ukuran hanya 4,85 mm. Meski tampak ringkih, performa smartphone layak dapat acungan dua jempol. Vivo X5 Max dihiasi layar layar super AMOLED ukuran 5.5 inci plus dukungan resolusi 1080p. Selain mengusung koneksi super cepat 4G LTE, ponsel disokong dengan prosesor octa-core 1.7 GHz dan memori RAM 2GB.

Oppo R5

Smartphone andalan Oppo tak hanya mengusung fitur canggih, tetapi desain ramping yang menawan. Ukuran ketebalan hanya 4,85 mm sehingga menyandang gelar smartphone android tertipis di dunia. Oppo menyuntikkan layar FHD ukuran 5.2 inci yang dibalut dengan desain bodi stainless steel. Selain itu, sektor dapur pacu sudah disokong prosesor octa-core dan memori RAM 2 GB. Sedangkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Gionee Elife S5.1

Inilah salah satu smartphone android tertipis di dunia besutan pabrikan asal China dengan ketebalan bodi 5,15 mm. Elife S5.1 sempat tercatat dalam Guinness Book of World Record dan bersaing keras dengan Oppo R5. Ponsel pintar ini menawarkan layar AMOLED ukuran 4.8 inci, prosesor quad core 1.2 GHz dan memori RAM 1GB. Koneksi 4G LTE akan membantu pengguna tersambung ke layanan transfer data lebih cepat.

Baca Juga  5 Tips Membeli Smartphone Bekas Berkualitas Tanpa Rugi

Vivo X3

Ketebalan bodi hanya 5,57 mm, namun menawarkan segudang fitur hiburan yang memanjakan penggunanya seperti fitur pemutar lagu interaktif. Agar terlihat lebih istimewa, smartphone ini mengusung layar HD ukuran 5 inci dan resolusi 1280×720 piksel.

Huawei Ascend P6

Produsen asal China ini boleh berbangga hati karena Ascend P6 menjadi salah satu smartphone android tertipis di dunia dengan ketebalan 6,18 mm. Sektor dapur pacu mengusung prosesor Quad Core kecepatan 1.5 Ghz dan memori RAM 2GB. Uniknya, ponsel ini hadir dalam balutan varian warna atraktif yang sedap dipandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *