Marshanda Selingkuh Dengan Pria Berinisial R
Teknoflas.com –
Artis cantik Marshanda kini kembali terdengar dengan gosip terbarunya, kini marshanda dan Egi John dikabarkan dekat kini keduanya agaknya mulai tak segan untuk menunjukan sejauh mana hubungan yang sedang mereka jalani.

Melalui akun Instagram Marshanda, beberapa potret kemesraan pun terpublikasikan, salah satunya adalah percakapan melalui SMS yang diunggah Marshanda sebagai bukti akan kedekatan mereka.

072128900_1433408120-zayn_malik
Dilihat dari gambar tersebut terdapat “tulisan” dari Egi yang menyebut Marshanda dengan sebutan istri. Keduanya lantas saling bercanda dengan gaya bahasa yang menyerupai gaya bertutur Marshanda.

“Istrikuuu kmu kok bales titik . Doang? Gak usah buang2 pulsa deh.. Ntar jadi gak bisa ngabarin gw!! Aku need kamu banget,” tulis Egi.

“Kmu mau ngomong sayang aja rumit. Ngaku aja klo sayang aku ngerti gpp kok, bukan kmu aja soalnya yg tergila@. Baru pulsa kan yg abis? Blm apa-apa itu baru juga mulai,” balasnya lagi.

Kontan, membaca kata – kata maut dari Egi, bintang Bidadari itu pun langsung menjuluki Egi dengan julukan pentapolar, yang merupakan parodi dari penyakit bipolar yang konon dideritanya selama bertahun-tahun.

“Sumpah ya ni laki.. Fix. Kalo gue bipolar, ni orang PENTApolar udah sebutannya #pentaituArtinyaLIMA #bagiyangMESTIgueJELASIN #hahahahaahha,” puji Marshanda.

Dan perhatikan di postingan terakhir, ia pun mengajak Egi untuk menonton salah satu film paling romantis sepanjang masa, Titanic.