Anisa-Rahma-Perdalam-Ilmu-Seni-Peran
Teknoflas.com –
Artis muda berbakat, Anisa Rahma mantan anggota Cherrybelle kini ikut menjadi bagian dari film Magic Hour. Film Magic Hour ini merupakan film ketiga bagi Anisa. Mantan personel Cherrybelle ini pun mengaku ingin bisa memperdalam lagi ilmu seni peran. Latihan berakting pun selalu Anisa lakukan jika dirinya diberikan kesempatan untuk mendapatkan peran.

“Sebenarnya masih kayak pengin lagi maen film. Pengin peran yang lebih menantang. Kalau di sini aku kan sebagai cameo. Kalau aku pengen peran yang berbeda,” kata Anisa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Anisa mengaku senang bisa kembali memperlihatkan kebolehannya dalam akting meski hanya sebagai cameo saja.

“Kalau akting kayak ketagihan lagi. Biasanya sih kalau pelatihan akting dilakukan sebelum pembuatan film, jadi kalau sekarang ini lagi promo film jadi nggak lagi latihan,” Ujar Anisa.

Tidak lama, dalam waktu dekat Anisa akan kembali diuji bakat aktingnya. Anisa mengatakan jika dirinya sudah mendapatkan tawaran untuk kembali berperan di layar lebar.

“Zaman sekarang semakin banyak genre film. Genre semakin meluas dan selanjutnya ada film lagi yang aku mainkan. Tapi belum tayang, tunggu saja,” Tutup Anisa.