Pieter Ell – kuasa hukum mucikari RA – kembali membocorkan sosok baru terkait prostitusi artis. Usai TM dan SB, kali ini artis inisial BS disebut ikut terlibat. Siapakah dia? Sang pengacara itu hanya menyebutkan kalau BS termasuk salah satu artis kenamaan Indonesia.

Tak seperti dua inisial artis lainnya, Pieter enggan menyebutkan ciri-ciri sang artis yang ikut terlibat prostitusi itu. Namun dia berencana untuk mengadakan pertemuan langsung dengan pihak keluarga BS. “Nanti saya mau bertemu dulu dengan pihak keluarga si artis BS,” ungkapnya.

artis inisial bs
Pieter sebut artis inisial BS (doc/metrotvnews.com)

Menurut pengakuan Pieter, ia pernah bertemu dan ngobrol dengan suami artis BS. Namun ia enggan menyebutkan waktu pertemuan itu berlangsung. “Jadi, saya pernah ketemu suami BS saat di pesawat. Saya sudah lama kenal dia sebelum kasus ini heboh,” terangnya.

Pieter menambahkan, ia belum mengetahui pasti waktu pertemuan dengan pihak keluarga artis inisial BS. Ia menyebutkan bahwa pertemuan itu lebih bersifat menjalin silahturahmi.

“Agenda pertemuan kami hanya sekedar menjalin silahturahmi. Nanti setelah pertemuan baru saya kasih tahu inti ceritanya,” ucapnya kepada wartawan.

Panggil Semua Saksi

Walaupun bekas kasus RA sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, sang pengacara ingin artis inisial BS ikut diperiksa oleh tim penyidik seperti yang sudah dilakukan terhadap AA dan TM. (Baca: Identitas Artis TM Sudah Diketahui, Ini Dia Orangnya?)

“Kalau artis AA kan sudah datang. TM juga sudah datang, tapi si SB belum memenuhi panggilan. Saya mau semua saksi diperlakukan sama seperti AA dan TM,” ucap Pieter Ell saat ditemui wartawan di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Pieter menambahkan, semua artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi wajib dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Dia menyarankan tim penyidik tidak tebang pilih, tak hanya sekedar meminta keterangan dari artis inisial BS, SB, TM ataupun AA. (Baca: Bocor! Ciri-Ciri Artis Inisial SB Yang Terlibat Prostitusi)

“Seharusnya tim penyidik tak boleh tebang pilih, semua artis yang namanya tercantum dalam smartphone RA harus dipanggil semua,” ungkap Pieter Ell.

Apabila persidangan RA dimulai, sang pengacara akan meminta pihak pengadilan untuk memanggil semua artis yang terlibat untuk menjadi saksi. “Jadi sidang di pengadilan nanti kita bisa minta dibuka semuanya, tanpa ada yang perlu ditutup-tutupi,” tambah Pieter.

Kasus prostitusi artis dengan tarif kencan fantastis mulai terkuak sejak tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap seorang pria berinisial RA yang ditetapkan sebagai tersangka usai menjual salah satu anak asuhnya, artis AA. Kali ini sang kuasa hukum RA kembali menyebutkan sosok baru, yakni artis inisial BS.