Pieter Ell – kuasa hukum tersangka mucikari Robbi Abbas (RA) – kembali menyebutkan artis inisial BS sebagai pelaku praktik prostitusi. Menurut sang pengacara, BS termasuk salah satu anak asuh kliennya yang harus dimintai keterangan oleh tim penyidik.

Siapakah BS? Netizen pun langsung mengarahkan tuduhan kepada Bella Shofie, apalagi foto dirinya bersama tersangka RA sudah tersebar di dunia maya. (Baca: Pengacara RA Sebut Artis Inisial BS Ikut Terlibat Prostitusi)

foto artis inisial bs
Bella Shofie bantah inisial artis BS

Sebelumnya Bella membantah tuduhan terlibat prostitusi artis dan mengaku tak kenal RA. Namun tersebarnya foto yang diambil tahun 2011 silam justru membuktikan bahwa dirinya ‘pernah kenal’ dengan mantan makeup artis itu. Bella pun mengaku tersinggung dengan sejumlah tudingan dan meminta seluruh pihak berhati-hati menyebut nama inisial.

“Siapa tuh BS? Gak kenal. Saya nggak tahu apa-apa soal itu. Pastinya, saya nggak pernah melakukan tindakan atau terlibat bisnis gituan,” ucap Bella saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Penyanyi ‘Mungkin Dia Lelah’ justru menantang Pieter Ell untuk memperlihatkan bukti keterlibatan dirinya supaya tak banyak menyebut inisial yang tidak jelas ujungnya.

“Ayo coba kasih lihat buktinya. Jangan sampai saya tuntut balik loh. Kalau saya memang bersalah atau terlibat, pastinya harus disertai bukti dong,” ancamnya.

Lalu, benarkah Bella Shofie mengenal sosok RA? Mantan tunangan Adjie Pangestu ini tak menampik bila mengenal tersangka mucikari artis itu.

“Iya saya memang kenal dia. Tapi hanya kenal aja, bukan sebagai teman dekat. Lagian itu kan foto lama tahun 2011 silam. Saya kenalnya juga lewat teman,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pieter Ell menyebut artis inisial BS ikut terlibat praktik prostitusi. Dia pun meminta tim penyidik memanggilnya untuk dimintai keterangan. Sejauh ini, baru dua saksi yang sudah memenuhi panggilan polisi, yaitu AA dan TM. Sementara SB yang dikenal sebagai penyanyi juga belum dipanggil.

“Kalau artis si AA kan sudah datang ke kantor. TM juga sudah dimintai keterangan, tapi si SB dan BS belum memenuhi panggilan. Saya minta semua saksi dapat perlakuan sama seperti AA dan TM,” ucap Pieter Ell didepan wartawan di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Pieter mengaku dalam waktu dekat segera bertemu dengan suami artis inisial BS. Dia mengaku sudah kenal lama, bahkan sebelum kasus prostitusi mencuat.