Sambut Kelahiran Buah Hati Ruben Berikan Ini

thaliainstagram

Teknoflas.com – Sambut kelahiran buah hati kebahagiaan yang diterima oleh pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah banyak diungkapkan lewat media sosial. Salah satunya adalah bayi mungil ini dibuatkan sebuah akun sosial media untuk menampung momen-momen manis yang terekam kamera.

Buah hati mereka bernama Thalia Putri Onsu, bayi mungil yang lahir kemarin (5/6) ini baru saja dibuatkan akun Instagram oleh sang ayah. sontak para publik yang care dengan bayi dari Ruben dan Wendalangsung mengikuti akun Instagram ini, kini followernya mencapai lebih dari 25 ribu pengikut.

Sudah beberapa foto yang diupload oleh akun bernama thaliaputrionsu ini. Bukan hanya foto si bayi cantik ini saja, fotonya bersama sang ayah dan bunda juga dipublikasikan lewat media sosial yang bergabung dengan Facebook ini. Terdapat juga foto keluarga dan kerabat kerabat dekat dari Bensu dan Wenda. NampakRuben, Nunung, Jessica Iskandar,Ayu Ting Ting dan juga sang adikJordy Onsu dalam satu foto dengan latar tembok putih yang berhiaskan balon-balon warna emas bertuliskan ‘Thalia’.

Kehadiran Thalia sangat dinantikan oleh pasangan yang sudah menikah 3 tahun ini. Dalam usaha memperoleh buah hati, Wenda harus berjuang sangat keras. Mantan personelCherrybelle ini juga harus mengalami keguguran sebanyak dua kali.

Selain itu, Thalia juga mendapatkan sebuah lagu oleh sang ayah yang tentu akan melakukan apa saja untuk sang buah hati, termasuk memberi hal-hal spesial seperti ini. Lagu untuk putri pertamanya ini berjudul Kamu Buah Hatiku. Tembang untuk si kecil ini merupakan buah karya dari musisi lokal yang sudah lama tak tampil on air, Reza Herlambang. Presenter kocak ini mengatakan lagu Kamu Buah Hatiku tidak akan dikomersilkan.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *