Kasus prostitusi online yang melibatkan para artis telah menjadi topik pembicaraan hangat di tengah-tengah masyarakat. Semua bermula saat seorang artis inisial AA bersama mucikari RA ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel mewah.

Netizen pun sontak beramai-ramai menuduh Amel Alvi sebagai artis AA. Merasa tidak bersalah, Amel pun membantah semua tuduhan via akun Twitter. Dia menyatakan tidak tertangkap oleh pihak kepolisian dan sempat mengunggah foto terbaru.

profil amel alvi
Amel Alvi (doc/sooperboy.com)

Tuduhan para netizen sempat membuat Amel meradang. Akan tetapi, dia mengaku tak mau ambil pusing dan peristiwa itu justru mengangkat pamornya. Sekarang banyak orang yang semakin mengenalnya dan tawaran pekerjaan terus datang tanpa henti. (Baca: Inilah Profil Amel Alvi, Terduga PSK Artis Kelas Atas)

“Saya anggap aja kejadian kemarin itu membawa berkah. Gosip dan tuduhan yang datang, saya balikkan kembali ke masyarakat. Entah mereka mau percaya atau tidak,” ungkap Amel Alvi saat dijumpai wartawan usai pemotretan sebuah majalah di kawasan Bangka, Jakarta, Sabtu (6/6).

Amel tak ingin terus memikirkan semua berita miring mengenai dirinya. Sekarang ini dia hanya fokus pada pekerjaan dan berusaha membahagiakan kedua orangtuanya.

“Nggak mau pikirin terus semua berita miring tentang saya. Lebih baik saya fokus kerja untuk membahagiakan orangtua. Sampai saat ini saya belum bisa membalas jasa mereka. Saya ingin memberangkatkan kedua orangtua pergi umroh,” ucap Amel Alvi.

Seperti diketahui, Amel Alvi dituduh sebagai artis inisial AA yang ditangkap bersama mucikari RA. Penangkapan keduanya membeberkan fakta baru soal bisnis prostitusi yang melibatkan kalangan artis. Tarif sekali kencan tergolong fenomenal yakni puluhan juta rupiah, bahkan AA yang tertangkap saat itu dibanderol Rp 80 juta.

Tertangkapnya mucikari RA sekaligus membuka tabir soal kegiatan prostitusi yang melibatkan selebriti tanah air. Dunia maya pun diramaikan dengan munculnya daftar inisial para pesohor cantik yang bisa dibooking dengan tarif fantastis. (Baca: Daftar Artis Yang Bisa Dibooking Tersebar Di Internet!)

Pieter Ell – kuasa hukum mucikari RA – ikut ‘bernyanyi’ menyebutkan sejumlah inisial artis yang terlibat, mulai dari AA, TM, SB hingga BS. Hingga kini baru AA dan TM saja yang sudah dipanggil oleh pihak kepolisian dan dimintai keterangan. Pieter menginginkan tim penyidik tidak tebang pilih dan memanggil semua artis sebagai saksi bisnis prostitusi.