Agatha-Pricilla-Tak-Bisa-Ungkap-Apa-Apa-Tentang-Hubungannya-Dengan-Fero-Walandouw
Teknoflas.com –
Hubungan Fero Walandouw dan Agatha Pricilla tak terasa sudah berjalan selama satu tahun. Tepat Senin, (8/6/2015), pasangan kekasih ini merayakan setahun mereka berpacaran.

Fero Walandouw memberi sebuket bunga mawar berwarna merah dan pink untuk Agatha Pricilla. Aktor tampan itu juga menuliskan pesan romantis buat perempuan yang disayanginya tersebut. Hal ini tampak di akun Instagram Agatha Pricilla.

Personel Blink itu pun tak bisa mengungkapkan perasaan bahagianya, Agatha Pricilla hanya menuliskan, “i love you more and more (tanda hati),” sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Beda halnya di akun Instagram Fero Walandouw. Cowok keturunan Manado itu menuliskan ungkapan hatinya selama setahun berpacaran dengan Agatha Pricilla. Fero mengatakan sama sekali tak percaya bisa bersama Agatha sampai saat ini. Kata-katanya manisnya tersebut diunggah beserta fotonya bersama Agatha di atas panggung.

“Selamat satu tahun sayang. Aku tidak percaya ini sudah lewat setahun, baiklah..aku bukan yang terbaik buat mengucapkan atau mengekspresikan diriku, aku hanya ingin bilang terima kasih banyak sudah bisa menghadapiku dengan tenang dan sabar,” kata Fero ditulis dalam Bahasa Inggris.

“Kamu membuat hidupku lebih baik, tepatnya sudah 365 hari hubungan kita dimulai, tetapi rasanya seperti baru kemarin HA!!! Kamu benar-benar karunia dari Tuhan, terima kasih sudah menjadi partnerku, cintaku, dan sahabatku. Aku benar-benar ingin ini jadi yang terakhir dan aku tahu kalau kita menginginkannya sebagai yang terakhir, aku mencintaimu selamanya @agthapricilla,” lanjutnya.

Pesan romantis Fero Walandouw itu membuat para penggemarnya juga ikut merasakan kebahagiaannya. Foto tersebut diberi tanda suka lebih dari 15 ribu akun. Fero Walandouw dan Agatha Pricilla terlibat cinta lokasi saat syuting sinetron Diam-diam Suka.