Cita-Citata-Akui-Bahwa-Dirinya-Pengagum
Teknoflas.com –
“Cita sangat menyukai karya-karya Om Rinto. Dia itu maestro yang legend banget ya,” terang penyanyi pelantun sakitnya tuh disini.

Dalam konser Mengenang Rinto Harahap yang digelar SCTV, Cita Citata merupakan satu-satunya pedangdut yang mendapat kesempatan tampil membawakan lagu milik maestro musik Indonesia. Tentunya, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Cita.

Cita Citata tak menyangka kalau dirinya didapuk untuk melantunkan lagu berjudul Tercipta Untukmu. “Alhamdulillah, Cita dipercaya untuk menyanyikan lagu milik Rinto Harahap. Cita satu-satunya penyanyi dangdut yang ikut konser Mengenang Rinto Harahap,” ujar Cita Citata, di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Senin (8/6/2015) malam.

Cita akui bahwa dirinya pengagum karya-karya mendiang Rinto Harahap. Salah satu yang menjadi lagu favoritnya adalah Gelas-gelas Kaca yang dipopulerkan oleh Nia Daniati.

Cita Citata pun tak perlu waktu lama untuk mendalami lagu yang dinyanyikan. “Proyeknya sih sudah dikasih tahu dari dua bulan lalu. Tapi latihannya nggak lama kok,” Terang Cita