Manajemen-Fiorentina-Memecat-Vincenzo-Montella-Dari-Kursi-Pelatih

Teknoflas.com – Manajemen Fiorentina memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih, Senin (8/6/2015). Pemecatan ini terkait dengan ketidaktegasan Montella soal masa depannya.

Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, pada pekan lalu menunjukkan kekecewaannya terkait sikap Montella. Mantan striker AS Roma itu berkomentar bahwa dirinya masih belum tahu akan untuk melanjutkan kontrak atau tidak di La Viola.

Ketidaktegasan Montella itu lantas dijadikan dasar oleh manajemen untuk membuat putusan akhir. “Menilai sikap pelatih kepala beberapa waktu ini, manajemen Fiorentina berkeinginan untuk memutus kontrak Montella,” demikian tulis pernyataan resmi klub.

“Dengan penuh penyesalan, kami menilai ada penurunan ketidakpercayaan yang memengaruhi hubungan ini. Kami pun memutus kontrak Montella,” lanjut pernyataan resmi itu.

Manajemen Fiorentina langsung bertindak cepat. Mereka berharap bisa segera menemukan solusi dari situasi yang terjadi.

Pelatih Basel, Paulo Sousa, menjadi incaran manajemen guna menggantikan Montella. Namun, sang target tak mau berkomentar soal rumor itu.

“Itu hanya rumor dan hal normal dalam sepak bola. Rencana saya tahun depan adalah tetap di Basel,” ujar mantan pemain tim nasional Portugal itu.

Sementara itu, Montella juga diperkirakan bakal segera menemukan klub barunya. Saat ini, dia dikait-kaitkan dengan kemungkinan menggantikan Rafael Benitez di Napoli atau Filippo Inzaghi di AC Milan.