026826100_1433833192-Cinta_Penelope-12

Teknoflas.com – Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan saat menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur.

Cinta mengatakan bahwa dirinya hanya menuntut kejujuran sang suami. Ia bahkan menantang sang suami untuk melakukan poligami dari pada harus main serong di belakangnya.

“Saya nggak mau suami saya berdosa. Saya bilang ke dia kalau mau poligami silahkan. Saya mau jadi saksi nikah, tinggal bareng, asal dia bisa adil. Asal suami saya jujur, saya ikhlas,” ujar Cinta Penelope, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (9/6/2015).

“Saya berkata itu sebelum ada kejadian (selingkuh). Saya nggak mau suami saya berdosa, saya kasih lampu hijau ke suami. Saya cari ibadah. Dia boleh poligami, asal adil, dan bisa jujur. Saya coba nikmati kebahagiaan selama ini sampai dia menghancurkannya,” ujar cinta.

Perkataan Cinta Penelope itu bukan sembarangan, Pasalnya, dugaan perselingkuhan suaminya itu dilakukan sudah lebih dari sekali. Makanya Cinta kembali ingin menantang Dony untuk poligami.

“Tapi suami nggak berikan kejujuran. Dan sekarang suami saya minta maaf, saya nggak terima. Karena beliau sering melakukan, kemudian minta maaf. Dan setelah itu beliau akan melakukan lagi,” ungkap artis 31 tahun ini.

Ditantang untuk berpoligami, Dony justru diam.