036494100_1433904278-aimee01
Teknoflas.com –
Aimee Saras kembali dipercaya sutradara Joko Anwar untuk berakting dalam serial tvHalfwords. Diakui Aimee perannya kali ini sangat berbeda dengan karakternya saat bermain dalam drama musikal `Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical.

“Kali ini saya berperan sebagai Sarah, seorang tato artis yang tinggal di Jakarta,” kata Aimee Saras, ditemui disela-sela syuting `Halfwords` di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (9/6/2015) malam.

menjadi kebanggaan sendiri bagi Aimee Saras bisa bermain di televisi HBO , serial yang dimainkannya bukan hanya disaksikan oleh masyarakat Indonesia saja, tapi hingga keluar negeri. Ditambah, film yang dimainkannya dibesut oleh sutradara lokal.

“Bisa muncul di serial HBO menjadi satu kebanggaan ya, apalagi sutradaranya mas Joko Anwar. Biasanya kan kalau serial yang tampil di televisi berbayar itu sutradaranya orang luar, tapi sekarang orang Indonesia. Makanya saya mau bekerja dengan Joki Anwar on screen,” ujarnya.

Dalam serial ini, Aimee Saras tak hanya beradu akting dengan pemain Indonesia, tapi juga artis Malaysia, dan Singapura.

“Di sini saya banyak banyak belajar sama mas Joko. HBO kan penayangannya nggak hanya di Indonesia tapi hampir di seluruh Asia, jadi saya harus tampil maksimal,” lanjutnya.

Di serial bergenre thriller ini juga tampil bintang-bintang Indonesia seperti Reza Rahadian, Tara Basro, Arifin Putra. Sedangkan rilisnya direncanakan pada akhir 2015.