Smartphone Dengan Jaringan 4G LTE

zte-luncurkan-smartphone-4g-yang-mampu-bertahan-10-hari-N0ZodMs4Yj

Teknoflas.com – Smartphone dengan jaringan 4G LTE saat ini menjadi nilai lebih dalam sebuah perangkat telefon. Terlebih, jika harga yang dibawanya dibanderol dengan harga murah. Hal tersebut dijawab oleh HTC melalui handset-nya yang dijuluki sebagai ZTE Blade Qlux.

ZTE Blade Qlux baru saja diluncurkan ZTE di India dan menjadi smartphone 4G termurah di India sejauh ini. Ponsel 4G terjangkau itu mulai tersedia dalam kurun waktu sepekan di Amazon.in.

Harga yang dibawa oleh handset ini 4,999 rupee atau sekira Rp1 juta. Adapun spesifikasi yang dibawa oleh ZTE Blade Qlux 4G yakni kemampuan dual SIM dengan prosesor Quad-Core MediaTek MT6732M berkecepatan 1,3 GHz.

Sedangkan dari segi layar, ZTE Blade Qlux 4G akan didukung dimensi 4,5 inci beresolusi 854 x 480, RAM 1 GB, dan storage 8 GB, yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32 GB.

Dari segi kamera, handset ini dilengkapi dengan kemampuan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dengan autofocus dan flash LED, dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk menangani foto selfie. Untuk sistem operasi, ZTE Blade Qlux akan berjalan pada Android KitKat, dan ZTE akan meng-upgrade menjadi Android Lollipop.

Sedangkan untuk daya hidup perangkat, ZTE Blade Qlux dipersenjatai dengan kapasitas baterai 2.200 mAh, yang diklaim mampu memiliki waktu bicara hingga 12 jam dan waktu standby sekira 250 jam, sekira 10 hari.

 

Baca Juga  6 Gadget Yang Segera Meluncur di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *