Coolpad-Ivvi-Little-i

Teknoflas.com – Banyak brand smartphone Cina yang kini bisa dijumpai di pasaran. Baik yang hadir dengan kualitas murahan hingga yang punya brand bagus dengan kualitas yang sepadan. Tak hanya itu, ada pula produk smaratphone Cina yang hadir dengan desain menarik. Salah satunya adalah Coolpad Ivvi Little i yang diperkenalkan dengan desain super tipisnya.

Handphone ini mempunyai ukuran yang sangat tipis yakni 4,9 milimeter. Tidak masuk dalam kategori ponsel tertipis dunia memang karena kalah dengan produk sebelumnya dari Coolpad yang bernama ivvi k1 mini dengan ukuran hanya 4,7 milimeter. Meski begitu, ponsel ini mempunyai ukuran yang jauh lebih tipis jika dibandingkan dengan handphone yang kini mayoritas ada di pasaran.

Selain mempunyai desain tipis, handphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup biasa. Mempunyai layar AMOLED berukruan 5 inci dengan kaca 2,5D yang punya resolusi HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core Snapdragon 410 yang ditunjang oleh RAM 2GB serta memory internal 18GB.

Handphone ini dilengkapi dengan kamera utama 8Mp di bagian belakang serta kamera 5MP di depan. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 1950 mAh. Ponsel dengan OS Android KitKat 4.4.4 ini ditawarkan di Cina dengan dua versi. Versi standar dipasarkan seharga 322 USD. Sementara versi premium dijual sebesar 354 USD.