Lazada Gelar Sale Besar-Besaran Diskon Up To 90% Jelang Lebaran

Kini masyarakat semakin gemar berbelanja online karena diiringi pertumbuhan kualitas situs jual beli online terpercaya di Indonesia, termasuk Lazada. Tak seperti pesaing lain, ada beragam event menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen seperti flash sale hingga potongan diskon produk tertentu.

Menyambut datangnya bulan Ramadhan, Lazada kembali mengadakan event spesial yang diperuntukkan bagi penggemar belanja online. Mulai 15 Juni hingga 15 Juli mendatang, akan ada event sale dengan diskon up to 90% untuk semua kategori produk. Pastinya, ini momen tepat untuk mendapatkan barang impian dengan harga super terjangkau menjelang Hari Raya Lebaran.

MSL_ramadhan-ceria-teaser

Ada sejumlah merek ternama yang menawarkan produk andalan dengan harga murah, mulai dari barang elektronik, kosmetik kecantikan, aksesoris, minuman hingga perlengkapan bayi. Event diskon ini diadakan selama sebulan penuh tetapi pada 24-26 Juni mendatang, Lazada bakal mengadakan event MEGA DEALS sehingga konsumen bisa memperoleh barang idaman dengan penawaran terbaik.

Selain menawarkan diskon untuk semua kategori produk, mengapa harus berbelanja di Lazada?

Lazada diakui sebagai toko online terpercaya di Indonesia karena menganut sistem kerja yang sangat profesional, salah satunya yaitu mengevaluasi setiap keluhan konsumen sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan kualitas produk. Lazada didukung SDM lulusan terbaik yang berasal dari sekolah tinggi dalam maupun luar negeri, itulah salah satu bukti profesionalitas demi kepuasan konsumen.

Belanja di Lazada itu hemat waktu, irit ongkos dan harga produk jauh lebih terjangkau daripada toko offline. Adapun fitur unggulan yaitu metode pembayaran yang nggak ribet. Selama ini situs jual-beli online menerapkan metode pembayaran lewat transfer rekening ataupun kartu kredit, sayangnya banyak pihak tak bertanggung jawab memanfaatkan peluang tersebut untuk menipu.

Baca Juga  Lazada Segera Pasarkan Smartphone Keren Besutan Meizu

Demi meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan konsumen, Lazada Indonesia menyediakan fitur Cash On Delivery (COD) atau sistem pembayaran di tempat yang memungkinkan konsumen membayar barang yang sudah di pesan tanpa perlu transfer uang via rekening atau memakai kartu kredit.

Fitur COD sangat direkomendasikan untuk konsumen yang baru pertama kali atau belum pernah berbelanja online tanpa mau mengalami kejadian buruk seperti kasus penipuan. Lazada Indonesia menjadi tempat yang pas untuk merasakan semua pengalaman kemudahan belanja online, apalagi disertai beragam event menarik seperti ramadhan ceria yang memungkinkan konsumen mendapat diskon up to 90% untuk semua kategori produk selama 15 Juni hingga 15 Juli 2015. Jadi, segera kunjungi Lazada dan beli produk idaman sekarang juga sebelum kehabisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *