hasil-fp1-motogp-katalunya-pusingkan-pembalap-yamaha-K9aXyYzcDK

Teknoflas.com – Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, menyatakan kurang puas dengan apa yang diraihnya kala mentas di MotoGP seri Barcelona. Meski begitu, pria asal Inggris tersebut cukup yakin masih mampu memperbaiki raihannya ketika melakukan balap akhir pekan nanti.

Seperti diketahui, pada free practice one (FP1) yang berlangsung di Sirkuit Katalunya, Jumat 12 Juni 2015 waktu setempat, Crutchlow memang gagal tampil mengesankan. Ia hanya mampu menempati urutan ke-10 dengan perolehan 1 menit 42.957 detik.

“Saya kecewa dengan apa yang terjadi dengan kami tadi (ketika mengikuti FP1). Namun, saya puas dengan kinerja motor kami, ia sungguh begitu liar tadi,” jelas Crutchlow, seperti dikutip dari Crash, Sabtu (13/6/2015).

“Saya rasa, kita perlu meningkatkan beberapa sektor, karena terdapat beberapa kesalahan yang kami rasakan tadi. Itu semua agar kami tampil lebih baik ketika balapan di sini (MotoGP Katalunya) akhir pekan nanti,” lanjut pembalap berusia 29 tahun tersebut.

“Saya pikir, kami harus berkonsentrasi pada pekerjaan kami dengan hanya memfokuskan diri terhadap kinerja dari motor kami sendiri. Jika itu dapat kami lakukan, maka saya rasa kans kami meraih hasil lebih baik bakal terbuka lebar,” tutupnya.