Michael-Carrick-Rodrigo-Dourado

Teknoflas.com – Yang saat ini diposisikan sebagai Gelandang di Tim Setan Merah akan segera digantikan sehubungan dengan bertambahnya usia Carrick. Namun MU tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencari pengganti Carrick.

Pemain muda asal Brasil, Rodrigo Dourado digadang-gadang sebagai pengganti Carrick. Pemain berumur 20 tahun tersebut sudah lama dipantau oleh Louis van Gaal. Proses pemindahan Dourado sendiri dikabarkan akan segera rampung pada bulan mendatang.

Namun pihak Internacional sendiri masih keberatan. Hal ini disebabkan karena Dourado saat ini membela Internacional dan masih berjuang untuk sampai ke semifinal Copa Libertadores. Tenaga Dourado sendiri masih sangat dibutuhkan Internacional, hal ini tercermin dari penampilan Dourado sebanyak 20 kali pertandingan bersama Internacional.

Gaya permainan gelandang muda Brasil ini dinilai mirip dengan gaya permainan Carrick sehingga membuat van Gaal semakin tertarik dan seperti diketahui, van Gaal saat ini sedang memperbaiki lini tengah Manchester United yang tidak terlalu baik