TeknoFlas.com – Kapan HTC One Hadir di Indonesia? Mungkin pertanyaan itu sering kali mengganggu pikiran Anda para para pecinta salah satu smartphone tercanggih saat ini. Tidak dapat dipungkiri memang, HTC One ini banyak membuat orang terpesona, baik dari segi desain hingga fitur yang ditawarkan. Bisa jadi Anda termasuk orang yang terpesona akan kehadiran HTC One ini.

Kapan HTC One Hadir Dijual di Indonesia?

Dan pertanyaan utama yang akhirnya muncul adalah, kapan HTC One akan dijual di Indonesia? Berapa harga HTC One di Indonesia? Hmm.. pihak HTC sendiri belum memberikan kejelasan soal kehadiran ponsel kelas atas ini di Indonesia. Padahal sudah banyak yang menunggu-nunggunya.

Baca juga: HDC One, Kloningan HTC One yang dijual dengan harga 1,5 juta.

Product Marketing for HTC Southeast Asia, Justin Zhang menyatakan bahwa pihak HTC tengah berusaha untuk membawa HTC One ke Indonesia secepatnya, sebagaimana dikutip dari detikINET, Jumat (12/4/2013).

“Banyak hal yang harus kami lalui, untuk memastikan kesiapan HTC One di setiap negara, termasuk Indonesia. Mungkin masih harus menunggu beberapa minggu lagi,” kata Justin.

HTC One memang memang terbilang canggih dan menarik, dan produk ini banyak dikeluhkan pasalnya terlalu lama dilepas ke pasaran. Walaupun beredar kabar bahwa pre-order HTC One sudah dibuka dan HTC One sudah ada di Indonesia, nyatanya susah sekali melacak keberadaan produk ini.

Beredar isu bahwa vendor asal Taiwan itu kerepotan untuk memenuhi stok komponen untuk pembuatan HTC One. Juga soal adanya aturan baru dari Kementerian Perdagangan yang kini lebih memperketat impor produk perangkat genggam, mmebuat HTC One tak juga masuk ke Indonesia.