Evercoss Tab V Merengkuh Penghargaan Dari Indonesia Cellular Award (ICA) 2015

Evercoss-Tab-V-Merengkuh-Penghargaan-Dari-Indonesia-Cellular-Award-(ICA)-2015
Teknoflas.com –
Evercoss Tab V merengkuh penghargaan dari Indonesia Cellular Award (ICA) 2015 sebagai The Best Local Tablet. Penghargaan ini diumumkan sebagai rangkaian dari rentetan acara Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 yang berlangsung 10-14 Juni.

Menurut Vaksiandra Nuryadin selaku Ketua Dewan Juri ICA 2015, ada sekitar 1200 responden yang terlibat dalam penilaian. Untuk masuk dalam nominasi ICA.

Seleksi ini dilakukan dengan melakukan tes kualitas dan performa. Produk yang memiliki nilai di atas 7.5, berhak masuk dalam nominasi yang kemudian disebar kepada responden.

Hasil ini merupakan bukti bahwa tablet besutan Evercoss diapresiasi pasar dengan cukup baik. Salah satu keunggulan Tab V dari Evercoss adalah memiliki fitur multi account. Dengan fitur tersebut penggunanya dapat memfilter beberapa aplikasi didalamnya tanpa bisa diketahui orang lain karena disetiap akunnya sudah dilengkapi password yang sudah dibuat sebelumnya.

“Didalam Elevate Tab V pengguna bisa membuat 3 akun sekaligus untuk memfilter untuk siapa tablet akan digunakan atau dipinjamkan,” ungkap Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Ricky mengatakan, setiap produk mau dirilis ke pasar sudah melalui pengetesan di laboratorium khusus milik Evercoss yang ada di Jakarta. “Laboratorium tersebut melakukan pengetesan terhadap kualitas dan durabilitas produk. Mulai dari pengetesan tahan akan panas, cipratan api, cipratan air hujan dan lain-lain,” Terang

Baca Juga  Harga Evercoss A66 Akhir Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *