040643500_1411995448-Cindy_Fatika

Teknoflas.com – Cindy Fatika Sari sumringah. Ramadan yang ditunggu tinggal beberapa hari lagi tiba. Cindy akui bahwa dirinya memang sudah tak sabar ingin beribadah saat Ramadan. Bahkan, Cindy sudah menyiapkan beberapa hal yang akan dilakukan saat Ramadan.

“Persiapan tahun ini ada perbedaan. Bedanya, semoga tahun ini bisa lebih fokus lagi (ibadah). Pekerjaan juga, bisa dapat pahala, lebih santai, penuh hikmah dan berkah,” ungkap Cindy Fatika Sari, di Jakarta baru-baru ini.

“Sekarang lebih banyak kesadaran, menjalankan kehidupan terasa lebih nikmat. Ramadan ini persiapannya dibandingkan fisik, kita siapkan kalbu (hati). Jadi kita difasilitasi sama Allah untuk training untuk menahan hawa nafsu. Kita dikasih satu bulan full untuk berlatih,” papar istri Tengku Firmansyah.

Mengenai target ibadah Ramadan kali ini, Cindy tak ingin terlalu ngoyo. “Kalau kita targetkan baca Al Qur’an untuk dulu-duluan khatam tapi nggak mengerti artinya, itu bukan khatam. Jadi aku ingin mempelajari maksud Al Qur’an itu. Penginnya golnya memasukan maknanya ke dalam diri aku,” tutup Cindy Fatika Sari.