015169200_1434448607-dion02

Teknoflas.com – Dion Wiyoko yang biasanya tampil modis dan bertubuh macho kini tak lagi terlihat. Untuk keperluan syuting film terbarunya,Kaskus, aktor berusia 30 tahun ini rela menggemukkan tubuh dan memangkas habis rambutnya.

Dengan penampilan barunya yang terlihat menggemuk dan berkepala plontos, bintang film Air dan Api ini tak berani menatap dirinya di depan cermin.

“Jadi kemarin itu (karena tuntutan peran) gue potong rambut jadi botak plontos. Setiap hari ngaca lihat muka gue sendiri rasanya aneh banget,” ucap Dion Wiyoko sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2015).

Dion juga akui bahwa dirinya lebih suka menggunakan topi.

“Sekarang ini gue lebih suka jalan pakai topi, karena dengan penampilan begini gue sih minder. Tapi sekarang sudah bodo amat,” sambung mantan kekasih Tyas Mirasih ini.

Mengubah penampilan, diakui Dion Wiyoko jadi salah satu hal menantang yang dilakukannya dalam menghidupkan peran dan karakter dalam film.

“Banyak yang bilang di Instagram, ‘kok koko jadi botak sih’. Tapi saya nggak masalah, justru gue senang karena gue bisa mengubah karakter dan berhasil dengan itu,” tutur Dion Wiyoko.

Dion Wiyoko kembali berakting untuk film terbarunya yang berjudul Kaskus. Ia berperan sebagai Ken Dean Lawadinata, salah satu pendiri situs forum terbesar Indonesia, Kaskus.

Di dunia nyata, Ken digambarkan memiliki bobot tubuh yang terbilang besar. Dion Wiyoko pun dituntut untuk bisa menyamai berat badan karakter yang akan dimainkannya.