Pagelaran game internasional besar-besaran, yakni Electronic Entertainment Expo (E3) 2015, tengah berlangsung di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Di hari pertama, pengunjung bisa mengetahui sejumlah informasi penting yang disampaikan oleh publisher game ternama.

game terbaru 2015
PES 2016, game terbaru 2015 (doc/fifplay.com)

Publisher Bethesda berhasil mencuri perhatian pengunjung di hari pertama, sejumlah game terbaru 2015 dipamerkan secara frontal. Tak mau kalah, Konami pun turut memperkenalkan franchise andalannya di game sepakbola. Yuk intip deretan game anyar yang dipamerkan di hari pertama E3 2015.

1. PES 2016

Pecinta game sepabola pasti sudah tak sabar menantikan kehadiran PES 2016 yang segera meluncur pada 18 September 2015. Konami segera meluncurkannya untuk lima platform yaitu PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360 dan PC.

2. Fallout 4

Kehadiran Fallout 4 sudah lama dinantikan para penggemar setianya. Bethesda membeberkan sejumlah fitur anyar seperti pembuatan karakter baru dan sistem crafting item baru. Di ajang E3 2015, Bethesda turut membocorkan tanggal rilis yang jatuh pada 15 November mendatang. Bagi yang sudah tak sabar menunggu perilisan, mainkan saja Fallout Shelter di perangkat iOS.

3. The Elder Scrolls Online

Salah satu game terbaru 2015 besutan Bethesda adalah The Elder Scrolls Online: Tamriel Unlimited yang menampilkan lokasi perkotaan anyar seperti Orsinium dan Imperial City. Selain itu, ada pula game card battle berjudul The Elder Scrolls: Legends yang bisa dimainkan di iPad dan perangkat PC.

4. Dishonored 2

Di sekuel ini, gamer bisa memainkan karakter baru bernama Emily Kaldwin, anak kandung dari Ratu Jessamine Kaldwin. Selain menonjolkan perbedaan karakter baru, pihak publisher turut pula memperkenalkan sejumlah konten anyar seperti dunia baru, musuh baru dan teknik pertarungan baru.

5. Battlecry

Ini dia game terbaru 2015 yang menampilkan grafik dan gameplay mirip Team Fortress 2. Gamer bisa menentukan fraksi yang ingin dimainkan, yang mana masing-masing punya kelas karakter dan karakteristik unik. Adapun ciri khas dari Battlecry yaitu grafik mirip animasi kartun dengan pace cepat. Saat ini versi beta sudah resmi dibuka untuk umum.

6. Doom

Game terbaru 2015 yang dinantikan para penggemar setianya. Pemain harus waspada karena musuh bisa menyerang kapan saja tanpa diduga-duga. Ada banyak monster dan koleksi sejata super lengkap, dipastikan memacu adrenalin. Selain itu, gamer bisa juga menikmati Snapmap, yakni fitur pembuat konten.