Akun Twitter SBY

Akun Twitter SBY, @SBYudhoyono Diserbu Follower

TeknoFlas.com – Akun Twitter SBY, @SBYudhoyono Diserbu Follower – Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya membuat akun twitter untuk berkicau di dunia maya. Dengan adanya twitter SBY diharapkan bisa menjadikan dunia maya sebagai bagian dari hidupnya. Sebagai masyarakat yang mengenal dunia maya anda bisa memfollow kicauan Presiden RI melalui akun twitter SBY @SBYudhoyono.

Akun Twitter SBY

Seperti TeknoFlas kutip dari MetroTV bahwasanya dengan aktif di jejaring sosial, SBY akan lebih intens menyapa masyarakat. Staf Khusus Presiden bidang Politik yaitu Daniel Sparingga menuturkan “Presiden SBY akan menyapa netizen atau masyarakat dunia maya yang lain”. Daniel juga mengatakan bahwa akun SBY tersebut adalah pendekatan SBY selama masa akhir pemerintahan.

Sampai saat ini sudah banyak yang memfollow akun Twitter SBY, tercatat 322 ribu sudah menjadi follower dan akan terus bertambah lagi. Apakah anda tertarik untuk memfollow Twitter SBY? silahkan langsung menuju twitter karena ternyata Presiden RI saat ini sudah memberikan beberapa kicauan untuk followernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *