012039500_1434694282-cut_mey02

Teknoflas.com – Pesinetron cantik Cut Meyriska terlihat asyik memperhatikan sebuah toko perhiasan. Rupanya, dara berusia 22 tahun ini tengah mencari cincin bertahtakan emas dan berlian.

“Dari kemarin aku pengin banget beli cincin sama gelang. Dari tadi muter-muter, akhirnya dapat juga cincin dan gelang pilihan aku,” ucap Cut Meyriska, saat ditemui di The Palace, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

Bintang sinetron 7 Manusia Harimau ini mengungkapkan kalau membeli perhiasan seperti cincin dan gelang emas merupakan salah satu hobinya. Tak heran, koleksi perhiasan Cut Meyriska tak bisa dibilang sedikit.

“Aku dari kecil suka cincin, dari mulai yang simple sampai yang besar seperti diamond gitu. Untuk beli itu, aku harus nabung lama banget,” urai Cut Meyriska.

Tapi, artis berdarah Aceh tersebut menampik kalau proses pencarian cincin dan perhiasan yang dilakukannya karena ingin mempersiapkan proses lamaran dan pernikahan.

“Nggak, aduh aku masih muda, belum mikir yang begitu-begitu. Insya Allah, kalau ada pasangan dan niat mau begitu (tunangan), aku cari cincinnya nggak sendiri dong, pasti berdua,” tutup Cut Meyriska.