Sony XPeria dijadikan Remote TV Ultra HD 4K – Sony merilis produk terbaru mereka di pameran Elektronik yang bertempat di Berlin Jerman. Dalam pameran tersebut, SOny mengeluarkan dua produk baru yaitu Sony TV Ultra-HD 4K dan Sony XPeria. Sony mengklaim bahwa TV terbaru sony tersebut memiliki resolusi yang empat kali lebih bagus daripada televisi yang memiliki kualitas resolusi 1080p.

sony TV Ultra HP 4K
TV Ultra HD 4K yang memiliki lebar 84 inch ini menggunakan resolusi 3840×2160 pixel dan siapa sangka TV Ultra HD 4k ini di integrasikan dengan produk Sony yang lain, yaitu Sony XPeria. Ya, Sony XPeria yang juga diperkenalkan bersamaan TV Ultra HD 4K ini akan menggunakan layar sebesar 9,4 inch yang menggunakan Ice Cream Sandwich sebagai OS nya dan dilengkapi dengan Processor Tegra NVidia 3 Quad-core. Sony XPeria diklaim dapat difungsikan sebagi remote control untuk TV Ultra HP 4K tersebut.

Untuk kisaran harga TV Ultra HD 4K ini sendiri diperkirakan sekitar harga $19,999. Sedangkan untuk Sony Xperia ersedia dalam beberapa varian seperti 16GB yang dipatok pada harga $399, 32GB dengan harga $499 dan 64GB yang dibandrol seharga $599. Ponsel untuk remote control TV?? Keren bukan