harga Andromax R 4G LTE
Harga Andromax R 4G LTE Super Terjangkau

Ini Dia Harga Resmi Andromax R 4G LTE

Smartfren telah resmi memperkenalkan Andromax R, ponsel canggih yang mengusung teknologi 4G LTE. Meskipun tergolong anyar, harga Andromax R 4G LTE ternyata cukup ringan dikantong meskipun sudah mengusung sistem operasi Lollipop.

Bila konsumen tertarik untuk membelinya, mereka cukup menyiapkan budget Rp 1.599.000, tetapi patokan harga tersebut bisa berubah setiap saat tergantung lokasi jual di kota-kota seluruh Indonesia. Harga di atas sudah termasuk paket bundling, konsumen tak hanya mendapatkan sebuah ponsel dan kelengkapan, tetapi paket komunikasi menarik dari Smartfren.

harga Andromax R 4G LTE
Harga Andromax R 4G LTE Super Terjangkau

Menengok harga Andromax R 4G LTE yang super terjangkau, apa saja keunggulan yang ditawarkan smartphone ini? Tentu saja dari fitur konektifitas yang menawarkan jaringan 4G LTE, konsumen pun bisa menikmati aktifitas browsing dan transfer data berkecepatan tinggi.

Lalu, apa saja spesifikasi Andromax R 4G LTE terutama di sektor dapur pacu? Selain sudah terpasang Android v5.0 Lollipop, ponsel dijamin ngebut berkat sokongan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53, grafik Adreno 306 dan memori RAM 1GB.

Dengan spesifikasi memaadai di atas, phablet ini bisa digunakan untuk beragam aktifitas seru termasuk memainkan game HD. Apakah kuat? Tentu saja, apalagi sudah mengusung layar 5.0 inci resolusi 1280 x 720 pixel yang dipadukan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen. Tak perlu takut memainkan game memakai jari tangan berkuku panjang, sebab layar ponsel dilindungi teknologi anti gores dari OGS Dragontail Glass Asah.

Harga Andromax R 4G LTE yang hanya Rp 1.599.000, bukan berarti fitur kamera mengalami penurunan kualitas. Konsumen tetap bisa menikmati aktifitas fotografi dengan kamera utama beresolusi 8 MP dengan sejumlah fitur jempolan seperti face detection, touch focus, Geo-tagging, Dual LED Flash, Autofocus dan merekam video kualitas HD 720p. Sedangkan selfie dijamin seru dengan kamera depan resolusi 5MP plus LED Flash.

Baca Juga  Daftar Lengkap Spesifikasi Smartfren Andromax Q

Smartfren turut pula menyertakan memori internal 8GB, memori eksternal microSD up to 32 GB dan daya baterai Li-Ion 2200 mAh pada Andromax R. Konsumen semakin dimanjakan dengan kehadiran empat warna atraktif seperti White Silver, Black Silver, Gold dan Black. Tertarik? Buruan ke toko Smartfren terdekat, karena harga Andromax R 4G LTE hanya Rp 1.599.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *