083241100_1434849880-unnamed

Teknoflas.com – Bulan Ramadan tak menghalangi grup idol JKT48 untuk memberikan hiburan kepada para penggemarnya. Lewat acara JKT48 School, para member pun menyuguhkan edukasi kepada penggemar dengan cara yang berbeda.

JKT48 School ini merupakan variety showJKT 48 yang memperkenalkan para member JKT48 secara lebih dekat. Dalam acara ini, member-member JKT48 menjadi para siswa. Hanya Melody yang berperan menjadi guru.

Sebagai guru, Melody pun mengajarkan cara menjawab salam dengan baik, dan memberitahu bagaimana cara yang baik dalam menghadapi seseorang. Contoh, ketika sedang menghadapi wawancara, dan cara-cara menjawab dengan sopan dan santun.

Usai mengajar, Melody pun pulang dan para siswi diberikan kesempatan beristirahat. Namun ternyata, suasana di dalam kelas malah tidak karuan, para member JKT48 pun memperlihatkan sifat aslinya di depan para penonton.

Seperti Haruka, dia memilih tak bercanda dengan teman-temannya, melainkan tidur di atas meja guru. Acara ini memang tidak formal, ini hanya suguhan dari member JKT48 untuk menghibur para penggemar.

“Di sini karakter-karakter member JKT48 lebih kelihatan. Jadinya fans benar-benar tahu mana member yang lucu, Veranda bagaimana, Melody bagaimana. Biar mereka jadi lebih akrab,” kata Sania, baru baru ini.

“Sebenarnya ada pelajaran yang bisa diambil meski kelihatan kami bercanda-bercanda. Di sini ada unsur pendidikannya,” timpal Kinal.