Teknoflas.com – Mini Card Reader MicroSD Khusus Tablet dan ponsel Android – Mini card reader untuk ponsel telah hadir setelah Kickstarter melakukan pengembangan, umumnya card reader digunakan pada PC atau laptop namun kali ini telah hadir mini card reader khusus untuk ponsel dan tablet Android. Ini merupakan inovasi baru yang patut di acungi jempol.

Mini Card Reader MicroSD Khusus Tablet dan ponsel Android

Seperti TeknoFlas kutip dari Phandroid Senin (8/4/2013) menyebutkan bahwa mini card reader ini di persembahkan untuk pengguna tablet atau ponsel ber-OS Android yang tidak memiliki fitur slot kartu memory, dengan tujuan pengguna tidak akan kebingungan saat kehabisan space memory internal gadget mereka.

Untuk kapasitas mini card reader ini mendukung microSDHC maksimum 32GB dan microSDXC hingga 64GB. Caranya pun sangat mudah yaitu tinggal di koneksikan melalui port MicroUSB dengan sistem USB On The Go maka memory gadget anda pun akan langsung bertambah. Beberapa perangkat sudah diuji coba di antaranya :

  • Samsung Galaxy S2, S3, Note, Note 2.
  • Motorola RAZR M, RAZR HD, RAZR MAXX HD.
  • HTC One X+, Evo 4G LTE (Sprint), DROID DNA.
  • Samsung Galaxy Nexus, Google Nexus 7 & Nexus 10.
  • Nook Color, Kindle Fire (non-HD).
  • Tablets using RockChip & AllWinner chips; Sonicview N710.

Bagaimana menurut ada dengan adanya mini card reader khusus ini? Tentunya akan sangat membantu anda dalam hal mengatasi keterbatasan memory internal pada gadget anda. Untuk harga produk ini di bandrol sekitar $12 atau kurang lebih Rp. 117.000,-