098884300_1433423602-Anisa_Rahma-2
Teknoflas.com –
Bulan Ramadan tidak menghalangi Anisa Rahma untuk mengurangi kegiatan. Mantan personel Cherrybelle ini tetap melakoni syuting film selama 10 hari. Anisa merasa santai dan tetap menikmati syuting meski sedang berpuasa.

“Syutingnya saat Ramadan. Dan otomatis di lokasi nggak bisa makan dan minum. Tapi dengan begitu lebih enak, soalnya aku bisa lebih fokus sama ceritanya,” kata Anisa Rahma di Jakarta baru-baru ini.

Sayangnya, Pelantun Harusnya Ada Kamu ini menilai ada hal positif yang dirasakannya ketika melakukan syuting saat berpuasa. Pasalnya dengan begitu, waktu berpuasa Anisa jadi terasa begitu cepat berlalu.

“Kalau sambil puasa kan otomatis nggak terasa waktunya, dan ini syutingnya cuma 10 hari kok, jadi nggak terlalu makan banyak waktu juga,” tuturnya.

Meski begitu, Anisa rupanya sudah mengosongkan jadwalnya ketika mendekati Idul Fitri. Katanya, hal itu merupakan bagian dari tradisinya selama berkarier di dunia entertain.

“Intinya sih nggak mengurangi aktivitas, tapi paling di hari-hari tertentu. Seperti mendekati lebaran, memang sudah dikosongkan (jadwal kerja). Tapi kalau syuting dan menyanyi saat Ramadan tetap, nggak dikurangi,” pungkas Anisa Rahma