foto wajah tua ariel tatum
Foto wajah tua Ariel Tatum di Instagram

Ini Foto Wajah Tua Ariel Tatum Yang Bikin Heboh Instagram

Pengguna instagram sempat dihebohkan dengan kemunculan foto wajah tua Ariel Tatum. Apa yang sedang terjadi? Ariel termasuk salah seorang aktris muda yang gemar memperlihatkan aktifitas sehari-hari di situs media sosial. Beragam pose, gaya dan busana pernah diabadikan via twitter atau instagram. Dia pun tak ragu memamerkan pose seksi dalam balutan busana cantik kepada follower setianya.

Nah, kemunculan foto wajah tua ala nenek-nenek membuat follower Ariel Tatum bertanya-tanya. Apakah dia mengalami penuaan dini atau tengah mengikuti proses syuting sebuah sinetron?

foto wajah tua ariel tatum
Foto wajah tua Ariel Tatum di Instagram

Berdasarkan catatan biodata Ariel Tatum, gadis berparas cantik ini lahir pada 8 November 1996. Dengan usia yang begitu muda, tidak mungkin wajahnya cepat menua dalam waktu singkat.

Dalam keterangan foto yang diposting via Instagram pribadinya, dia menuliskan keterangan foto dalam bahasa Inggris yang artinya, ”Apakah kamu tetap mencintaiku meski aku punya apa-apa, melainkan jiwa yang sakit”.

Meskipun terpampang wajah tua Ariel Tatum, sejumlah follower di Instagram tetap memuji kecantikan paras wanita yang pernah dekat dengan Al Ghazali, anak dari musisi kondang Ahmad Dhani. Hal itu bisa terlihat dari komentar @kharisma513 yang menuliskan, “I will always love u whatever be happend”.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh @yulliantytegela yang menulis komentar, ” “Meski wajahnya dibikin tua kaya nenek-nenek tapi tetap terlihat cantik kok.” Akun @fhebrian_february juga mengungkapkan pendapat senada yakni, “Seperti apapun kamu, bagaimanapun kamu, kamu selalu terlihat cantik.”

wajah tua ariel tatum
Perbandingan wajah tua ariel tatum (doc/sapujagat.com)

Foto wajah tua Ariel Tatum telah memperoleh tombol suka sebanyak 13 ribu follower dan komentar sebanyak 535 orang. Foto itu memang sengaja diedit layaknya nenek-nenek karena Ariel ingin tahu reaksi orang lain apabila dirinya beranjak tua suatu saat nanti. Meski tergolong iseng, namun menimbulkan kekaguman karena jarang seorang artis muda melakukannya.

Baca Juga  Ini Foto Seksi Chintya Fabyola Jelang Miss International 2015

Kehadiran foto wajah tua Ariel Tatum langsung mencuri perhatian para follower, bahkan sempat masuk trending topic dan dibicarakan banyak orang. Popularitas wanita cantik kelahiran Jakarta ini memang tak pernah pudar, namanya terus menghiasi sejumlah media online karena ia dikenal sebagai artis multi talenta yang jago akting dan nyanyi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *