Iqbaal CJR mengalami kecelakaan motor tunggal sewaktu melintas di Jalan Raya Bintara, Jawa Barat, Senin (22/6) pagi. Akibat kecelakaan fatal itu, anggota personel CJR itu mengalami patah tulang di bagian lengan.

Kabar ini dibenarkan oleh manajer CJR, Angga. Iqbaal mengalami kecelakaan motor usai melaksanakan ibadah salat subuh. Waktu itu, pelantun tembang #eeaaa sedang naik motor berboncengan dengan seorang teman.

foto Iqbaal CJR kecelakaan motor
Iqbaal CJR kecelakaan motor (doc/liputan6.com)

“Iqbaal CJR jatuh dari motor tadi pagi, usai melaksanakan solat subuh. Dia sendiri yang bawa motor matik, berduaan sambil goncengan bareng teman,” ucap Angga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/6) siang.

“Waktu itu dia mau pergi jalan-jalan sama temannya. Dia itu jarang banget naik motor,” tambahnya.

Saat berada di jalanan yang gelap, Iqbal ternyata tak mengetahui ada sebuah polisi tidur cukup tinggi. Lantaran sudah terlanjut dekat, remaja berusia 15 tahun itu tak mampu menghindar hingga akhirnya harus terjatuh ke aspal.

“Waktu kejadian itu, dia justru ngerem mendadak. Jalanan lagi gelap dan nggak tahu kalau ada polisi tidur. Pas ngerem mendadak, malah oleng pas mau menghindari, akhirnya malah jatuh ke jalan,” beber Angga.

Hingga berita ini turun, ucap Angga, kondisi fisik Iqbaal masih belum dikatakan stabil dan mengalami luka di sejumlah area tubuh seperti bagian tangan, kaki dan kepala.

“Ada beberapa luka ditubuhnya, mulai dari kepala, kaki dan tangan. Sampai saat ini, kami masih terus pantau kondisinya,” ungkap Angga.

Usai mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor, Iqbaal CJR langsung dilarikan ke rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan intensif dan operasi.

foto Iqbaal CJR Kecelakaan Motor
foto Iqbaal CJR Kecelakaan Motor (doc/wowkeren.com)

Menurut penuturan seorang petugas di rumah sakit tersebut, luka kecelakaan motor Iqbaal CJR lumayan parah, dan mengalami patah lengan. “Iya, Iqbaal masuk rumah sakit dan langsung diarahkan ke ruang UGD tadi pagi, sekitar pukul 06:52 WIB,” beber seorang petugas yang tak mau disebutkan namanya.

Namun Iqbaal hanya dirawat singkat dan dipindahkan ke rumah sakit lain. “Sekarang yang bersangkutan sudah dipindah ke rumah sakit lain, nggak tahu kemana,” tambah petugas tersebut.

Kecelakaan motor Iqbaal CJR membuat fans setianya khawatir, mereka pun ramai mendoakan kesembuhan sang idola dan membuat tagar #GWSiqbaalCJR di jejaring sosial twitter.