Dunia twitter diramaikan dengan kabar kecelakaan motor yang dialami oleh salah seorang personel CJR, Iqbaal. Sejumlah kabar menyebutkan bahwa Iqbaal CJR, remaja berusia 15 tahun itu menderita luka parah dan harus menjalani operasi.

Para fans setia langsung memberi dukungan via tagar #GWSIqbaalCJR yang kini sudah diramaikan ribuan tweet yang khawatir dan penasaran dengan kondisi terbarunya di rumah sakit. “Katanya Iqbaal CJR kecelakaan motor yah, semoga cepat sembuh #GWSIqbaalCJR,” ketik salah seorang netizen via akun twitter.

Tweet Angga manajer CJR terkait kabar Iqbaal (doc/kapanlagi.com)
Tweet Angga manajer CJR terkait kabar Iqbaal (doc/kapanlagi.com)

“Ya Tuhan tolong jaga dia, @iqbaale kamu yang kuat yah kak, kami sayang kamu deh. Cepet sembuh :’) #GWSIqbaalCJR,” demikian ketik salah satu netizen yang merupakan fans setia Iqbaal.

Para fans yang penasaran dan ingin mengetahui kondisi terbaru soal kabar kecelakaan sang idola kemudian melemparkan pertanyaan kepada manager CJR, Angga. (Baca: Inilah Kronologi Lengkap Kecelakaan Motor Iqbaal CJR)

“Om @anggaoi, apa bener Iqbaal mau dioperasi? Dia luka parah yah om?” tanya fans tersebut dengan penasaran. Angga selaku manajer langsung membalas tweet dengan memberikan kabar melegakan hati para fans. Dia menyampaikan bahwa kondisi Iqbal baik-baik saja, tidak terlalu parah, hanya alami luka lecet dan tak perlu operasi.

Agar para fans setia Iqbaal CJR tidak khawatir dan panik, ia meminta dukungan doa dari mereka agar sang idol cepat sembuh dari luka kecelakaan motor yang dialaminya tadi subuh, Senin (22/6).

foto Iqbaal CJR Kecelakaan Motor
foto Iqbaal CJR Kecelakaan Motor (doc/wowkeren.com)

Seperti diketahui, Iqbaal CJR mengalami kecelakaan motor tunggal pagi tadi usai melaksanakan ibadah salat subuh. Ia mengendarai skuter matic bersama seorang teman. Usai mengalami kecelakaan, dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Kopi, Klender untuk mendapatkan perawatan intensif, namun hanya sebentar saja sebelum dibawa lagi ke rumah sakit lain untuk penanganan intensif karena menderita patah tulang.

“Iqbaal sempat dirawat di rumah sakit Pondok Kopi, tapi dipindahin lagi ke rumah sakit lain,” ungkap Angga selaku manajer CJR saat dikonfirmasi oleh wartawan, Senin (22/6) siang.

Menurut penuturan Angga, luka kecelakaan motor Iqbaal CJR tidak begitu parah, hanya luka memar dan lecet di sejumlah area tubuh. Sedangkan kondisi teman boncengannya belum diketahui pasti.