Sekarang ini tingkat persaingan pasar smartphone di Indonesia semakin ketat, sejumlah vendor menerapkan konsep pemasaran kreatif untuk mempromosikan produk andalan. Bahkan, tak jarang terjadi perang harga demi mencuri perhatian konsumen. Strategi ini semakin gencar dilakukan oleh sejumlah vendor di pasar smartphone.

Himax Indonesia pun ikut latah mengikuti konsep ini. Bahkan, Himax segera meluncurkan produk tipe terbaru yang dijual dengan harga terjangkau, yakni Himax Polymer 2. Rencananya, smartphone yang mengusung spesifikasi oke punya akan dibanderol kurang dari satu juta rupiah.

Spesifikasi Himax Polymer 2
Android Lollipop, spesifikasi andalan Himax Polymer 2 (doc/liputan6.com)

Menengok spesifikasi Himax Polymer 2, smartphone ini memang dirancang sebagai senjata andalan baru untuk menguasai pasar ponsel pintar Indonesia. Spesifikasi yang diusung termasuk jenis anyar alias up to date, sehingga produk ini bisa mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Berdasarkan kutipan brosur, spesifikasi Himax Polymer 2 dihiasi sistem operasi android terbaru, yaitu versi 5.0 atau Lollipop. Sementara di sektor dapur pacu mengusung chipset Mediatek MT6582M yang dipadukan bersama prosesor Quad Core kecepatan 1.3 GHz. Smartphone ini dijamin berjalan lancar tanpa ngadat karena dukungan memori RAM 1GB, sedangkan memori internal berkapasitas 8GB.

Selain mengandalkan sektor dapur pacu, konsumen bisa menikmati fitur kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, masing-masing sudah dibekali fitur F2.8 Aperture dan Flashlight.

Spesifikasi Himax Polymer 2 semakin lengkap dengan penerapan fitur canggih bernama Smart Remote Control, sebuah fitur keren yang memungkinkan pengguna mengganti lagu favorit dengan cepat tanpa akses ke menu smartphone.

Himax Polymer 2 membuat pengguna lebih mudah mengoperasikan fitur music player karena ketersediaan tombol operasional music player di bagian atas bodi ponsel. Tak hanya itu saja, fitur keren ini juga didukung Flawless Audio System dimana pengguna bisa merasakan kehebatan MAXBASS technology yang mengusung 200 persen Bass Frequency.

Tertarik dengan spesifikasi yang ditawarkan Himax Polymer 2? Ponsel canggih ini segera diluncurkan pada hari Rabu tanggal 24 Juni mendatang via situs resmi Himax. Hanya ada 5000 unit yang tersedia pada peluncuran perdana, oleh karena itu jangan sampai kehabisan. Harga Himax Polymer 2 dijamin ringan di kantong karena kurang dari satu juta rupiah.