076308800_1435050592-Ayu-dewi-150623

Teknoflas.com – Ayu Dewi, artis dan presenter kondang ini harus berobat ke rumah sakit setelah insiden yang menimpanya di acara Ramadan sebuah stasiun televisi swasta Senin, 22 Juni 2015. Mata Ayu Dewi sampai berdarah dan lebam.

Dalam acara itu, Ayu ceritanya mendapat giliran dihukum ketika melakukan kesalahan dalam tantangan menyelesaikan kalimat, peraturannya kata yang diucapkan perorangan tidak boleh sama dan harus bermakna. Ayu melakukan kesalahan dan harus dihukum

Hukumannya harus berbicara dengan mikrofon khusus yang sudh disiapkan kru. Mikrofon itu berisi semprotan angin. Awalnya giliran komedian Kiwil yang apes harus dihukum. Setelah itu Ayu Dewi pun terkena. Marcel Chandrawinata yang memegangi mikrofon itu dan ketika Ayu menghindari angin dengan menggerakkan wajahnya, malah matanya yang terkena semprotan.

Menahan kesakitan itu, Ayu sampai jongkok dan menunduk. Tangan menutupi mata sebelah kiri. Sayangnya, dalam kecelakaan acara live tersebut tak ada kru yang membantu Ayu untuk sekadar memapahnya keluar panggung dan masuk ke backstage. Dengan rok panjang dan sepatu hak tinggi yang dipakainya, Ayu berjalan sendiri.

Ia lalu mengunggah foto lukanya itu ke Instagram dan menuliskan beberapa keterangan foto, ” Di saat eyeshadow digantikan lebam dan Disaat eyeliner digantikan sayatan. Disitu saya mau nyanyi lagu jamrud….”adaa pelaaangii di matakuu” #biarPedespanasPerihNyutNyutinihilangdimakangurau #goodnite #mohondoaDantawanya #biarsenengWalopunboncel #AyuDewiStory versi #insiden,” tulis Ayu 16 jam yang lalu via Instagram.