Himax Indonesia segera meluncurkan Polymer 2 pada hari Rabu tanggal 24 Juni besok. Bagi calon konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan via situs resmi Himax, dan produk ini hanya tersedia 5000 unit saja pada peluncuran perdana.

Berapa harga Himax Polymer 2? Pastinya super terjangkau, kurang dari satu juta rupiah atau tepatnya Rp 999.000. Meskipun harganya murah, kualitas tetap nomer satu. Sejumlah spesifikasi handal turut disuntikkan, mulai dari sektor dapur pacu, kamera hingga hiburan.

harga himax polymer 2
Harga Himax Polymer 2 di bawah sejuta

Berdasarkan keterangan yang tertulis di brosur, sektor dapur pacu Himax Polymer 2 diperkuat chipset Mediatek MT6582M dan prosesor Quad Core kecepatan 1.3 GHz. Sebagai pendukung kinerja smartphone, turut pula terpasang memori RAM kapasitas 1GB dan memori internal kapasitas 8GB. Sementara sistem operasi android yang digunakan adalah versi 5.0 atau Lollipop.

Selain menawarkan sektor dapur pacu dengan kualitas jempolan, spesifikasi Himax Polymer 2 juga dipersenjatai kamera depan 2MP dan kamera belakang 8MP, yang mana masing-masing sudah disuntik fitur Flashlight dan F2.8 Aperture.

Meskipun harga Himax Polymer 2 dipatok untuk kalangan low-end, namun kualitasnya bukan murahan. Silahkan simak daftar spesifikasi berikut ini.

  • Chipset Mediatek MT6582M
  • Prosesor Quad Core kecepatan 1.3 GHz
  • Memori RAM 1GB
  • Memori internal 8GB
  • Kamera belakang 8MP
  • Kamera depan 2MP
  • Fitur kamera F2.8 Aperture dan Flashlight
  • Sistem operasi Android Lollipop
  • Fitur tombol operasional music player + Flawless Audio System

Bila menengok harga Himax Polymer 2 yang super terjangkau, yakni Rp 999.000, maka spesifikasi di atas sudah cukup memadai untuk kebutuhan low-end. Smartphone handal dipakai untuk berkomunikasi lewat layanan instant messaging seperti BBM, Line ataupun Whatsapp.

Fitur tombol operasional music player membuat pengguna lebih cepat dan gampang mengoperasikan lagu favorit tanpa perlu repot-repot akses ke layar smartphone. Kualitas suara yang dihasilkan terbilang istimewa karena penerapan Flawless Audio System yang sanggup menghasilkan 200 persen Bass Frequency.

Harga Himax Polymer 2 hanya Rp 999.000, namun bisa berubah tergantung situasi dan kondisi. Pastinya, ponsel ini jadi pilihan tepat bagi kalangan low-end yang mencari produk handal untuk keperluan komunikasi dan musik.