Tak lama lagi, Himax Indonesia bakal meluncurkan produk anyar mereka, yakni Polymer 2. Tak seperti pesaing sejenis, keunggulan Himax Polymer 2 terletak pada tombol musik seperti era ponsel musik beberapa tahun silam.

Tombol operasional musik pada Himax Polymer 2 bisa ditemukan pada sisi atas bodi ponsel. Bila menengok konsep dan desain ponsel, maka tak jauh berbeda dari ponsel-ponsel yang sempat populer, yakni ponsel seri musik besutan Nokia.

Spesifikasi Himax Polymer 2
Android Lollipop, spesifikasi andalan Himax Polymer 2 (doc/liputan6.com)

Kehadiran fitur ini tentu memudahkan pengguna saat mengakses semua lagu yang tersimpan di smartphone, lebih cepat dan mudah tanpa perlu membuka aplikasi di layar. Keunggulan Himax Polymer 2 tak hanya dari keberadaan tombol operasional musik, tetapi penyertaan teknologi Flawless Audio System.

Selain itu, Himax turut pula mengusung teknologi Maxbass Technology yang membuat frekuensi bass meningkat hingga 200%. Bagi pengguna yang hobi mendengarkan musik via ponsel, maka kehadiran fitur Fast Way to Play Music membuat semuanya jadi lebih mudah.

Selain fokus pada audio, Himax turut pula memperkenalkan fitur Smart Remote Control yang memungkinkan pengguna mengubah smartphone keren ini menjadi sebuah remote control untuk beragam perangkat elektronik, termasuk mengganti channel TV.

Bagaimana spesifikasi Himax Polymer 2? Smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek MT6582M yang dipadukan dengan prosesor quad-core 1.3GHz dan memori RAM 1GB. Perpaduan sempurna di sektor dapur pacu membuat ponsel berjalan lancar untuk keperluan komunikasi, terutama layanan aplikasi pesan instan seperti BBM, Line dan WhatsApp.

harga himax polymer 2
Harga Himax Polymer 2 di bawah sejuta

Keunggulan Himax Polymer 2 juga terletak di segi kamera yang mengusung kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, masing-masing disertai fitur lampu kilat dan bukaan f/2.8.

Berikut ini daftar spesifikasi yang diusung Polymer 2

  • Chipset Mediatek MT6582M
  • Prosesor Quad Core kecepatan 1.3 GHz
  • Memori RAM 1GB
  • Memori internal 8GB
  • Kamera belakang 8MP
  • Kamera depan 2MP
  • Fitur kamera F2.8 Aperture dan Flashlight
  • Sistem operasi Android Lollipop
  • Fitur tombol operasional music player + Flawless Audio System

Keunggulan Himax Polymer 2 juga terletak dari segi harga yang tergolong murah. Secara resmi, harga Himax Polymer 2 kurang dari satu juta rupiah atau kisaran Rp 999.000. Tertarik membeli?