027656100_1435041924-Iqbaal
Teknoflas.com –
Iqbaal yang merupakan salah satu personel CJR,  mengalami kecelakaan motor usai salat subuh di Jalan Raya Bintara, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) lalu. Iqbaal mengalami kecelakaan tunggal sehingga membuat tulang lengannya patah.

Iqbaal yang baru belajar mengendarai motor itu, ia terjatuh lantaran lepas kendali dan hampir saja menabrak seorang ibu yang melintas di sana.

“Kejadiannya habis salat menuju ke rumah, jalan di kompleknya memang rada gelap, pas lagi jalan ada motor juga ibu-ibu, dia panik makanya jatoh,”kata Kiki personil CJR ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa malam (23/6/2015).

“Kemarin dia sempat cerita, ‘Aku panik buat menghindar biar nggak nabrak ibu-ibu.’ Akhirnya dia jatuh,” jelas Kiki.

Kiki bercerita, kalau sahabatnya itu sempat terbangun usai terjatuh. Bahkan, Iqbaal sempat meminta maaf kepada ibu-ibu tersebut lantaran hampir saja menjadi korban penabrakan sepeda motornya.

“Dia masih bisa bangun dan minta maaf sama ibu-ibu itu. ‘Bu, saya minta maaf hampir nabrak ibu.’ Kata ibu itu, ‘Makanya hati-hati.’ Akhirnya dia pulang,” cerita Kiki.

Saat ini, dikatakan Aldi yang juga personel CJR, kondisi sahabatnya itu sudah mulai membaik. Meskipun harus mendapatkan perawatan intensif lantaran tubuhnya penuh dengan luka dan tangannya mengalami patah tulang.

“Kondisinya masih senyum kayak enggak kelihatan sakit. Masih bercanda-canda,” kata Aldi.