093212400_1412566296-ayu-azhari01
Teknoflas.com –
Maraknya pemberitaan kasus yang menimpa bocah berusia delapan tahun, Angeline, hingga tewas membuat Ayu Azhari prihatin. Meski begitu, ibu enam anak ini meminta agar jangan terlalu dibesar-besarkan, karena proses hukum sedang berjalan.

“Meninggalnya Angeline adalah musibah. Jadi biarkan proses hukum berjalan sehingga bisa diketahui kebenarannya. Sekarang ini jangan saling memfitnah, dan dijadikan panggung berita,” kata Ayu Azhari, di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Istri Mike Tramp ini berharap tak ada lagi kasus Angeline, dan pihak polisi bisa mengungkap kejadian sebenarnya.

“Aku berharap semoga hal ini tidak terjadi lagi. Dan pihak berwajin pokoknya harus cari tahu penyebabnya apa,” Jelas Ayu.

Ayu Azhari menyesali adanya kasus Angeline, dan juga kasus kekerasan anak lainnya. “Tidak boleh ada anak yang diperlakukan kasar, karena anak Indonesia adalah aset bangsa,” tutur pemain film Catatan Harian Tante Sonya.

“Saya sebagai orang tua selalu memberikan pendidikan ke anak. Antara orangtua dan anak harus ada komunikasi, tidak boleh terputus. Harus ada juga komunikasi dengan energi kasih,” pungkas Ayu Azhari.