058204200_1418468805-Nia_Daniati-3

Teknoflas.com – Duka yang mendalam masih menyelimuti keluarga Nia Daniati. Maksud hati bisa menimang cucu kembar yang dilahirkan anaknya, Olivia Nathania, akhirnya malah menjadi duka.

Olivia Nathania yang akrab disapa Oi, mengatakan kalau ia melahirkan bayi kembar secara prematur pada Jumat (19/6/2015) lalu. Di usia kandungan baru enam bulan, Oi terpaksa harus melahirkan.

“Lahirnya usia kehamilan enam bulan, sudah pecah ketuban dan harus operasi,” ucap Oi usai menggelar tahlilan tujuh harian meninggal anaknya, di kediaman Nia Daniati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Sebagai ibu, Nia menemani Oi di rumah sakit saat proses melahirkan. Sebelum akhirnya meninggal dunia, kedua cucunya itu sempat mendapatkan perawatan intensif lantaran lahir prematur.

Namun Tuhan berkata lain, kedua cucu kembarnya itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir beberapa saat setelah lahir ke dunia.

“Saya masih lihat bayi kembarnya dipakaikan alat bantu. Seiring waktu berjalan, detak jantung melemah dan nggak tertolong,” ujar Nia Daniati.

Meski berat melepaskan kepergian bayi kembarnya, akan tetapi Oi mencoba tegar. Menurutnya, Tuhan punya rencana yang lebih indah buat buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki itu.

“Tapi coba diikhlaskan, Allah SWT lebih sayang sama mereka berdua,” katanya.