Popularitas Ariel Tatum di mata kaum pria seakan tak pernah pudar. Cantik, muda, seksi dan berbakat, tak heran jadi pacar impian para lelaki yang sebaya dengannya. Sebagai seorang selebriti yang tengah naik daun, publik pun penasaran dengan sosok pacar Ariel Tatum.

Sejumlah pria dikabarkan pernah dekat dengannya, sebut saja Al Ghazali, anak dari musisi senior Ahmad Dhani. Sayangnya, hubungan mereka hingga kini tak jelas dan Ariel masih betah berstatus jomblo.

pacar Ariel Tatum
Pacar idaman Ariel Tatum (doc/jpnn.com)

Ariel pun mengaku kalau tak mau cepat-cepat membina hubungan dengan seorang pria, usia yang masih muda jadi salah satu alasannya. “Aduh, aku masih muda banget. Nyari pasangan hidup sih nanti saja. Lagian aku itu tipe orang yang nggak punya banyak teman,” ucapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (21/6) malam.

Walaupun publik begitu penasaran dengan sosok pacar Ariel Tatum, sang artis justru tidak kepikiran membangun hubungan asmara dengan seorang kaum pria. Menurutnya, cita-cita dan karir masih menjadi prioritas utama selama belum tercapai.

“Daripada ngejar status buat ‘pacaran’, aku lebih suka temenan dulu sih. Aku kan masih muda banget nih, masih banyak hal yang pengen dikejar,” ucapnya seraya melemparkan senyuman.

Meski sempat disebut-sebut sebagai pacar Al Ghazali, dia pun mengaku tak pernah menjalin hubungan cinta dengan anak Maia Estianty itu. Ariel justru menyebut Steven William sebagai cowok yang pernah resmi menjadi pacarnya.

“Sampai sekarang aku itu pacaran yang benar-benar jadian cuman sekali doang. Waktu itu pacaran sama Steven William. Cuman sudah lupa kapan itu? Sudah lama banget deh,” ungkapnya.

Lalu, seperti apa sih tipe pacar idaman Ariel Tatum? Dalam mencari pacar, Ariel lebih suka kalau segala sesuatunya diawali dari pertemanan. “Aku itu orangnya nggak suka yang ribet. Nggak suka acara makan malam formal, aku suka yang santai aja. Kalau punya pacar, pengen yang berawal dari persahabatan,” bebernya.

Menurut Ariel, sejauh ini belum ada pria yang sesuai kriteria dan harapan dirinya. Dia mengaku lebih menyukai pacar yang serius membangun hubungan. “Aku kalau pacaran cari yang serius, nggak mau putus-putus di tengah jalan,” ungkapnya.