cara mendapatkan koin Line
Cara mudah dapat koin Line gratis!

5 Cara Gampang Mendapatkan Koin Line Secara Gratis!

Bila membicarakan aplikasi chatting atau messenger yang tengah populer saat ini, pasti tak bisa lepas dari keberadaan Line. Sejak peluncuran beberapa tahun silam, tingkat pertumbuhan pengguna Line terus meningkat di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Selain berfungsi sebagai aplikasi chatting, Line menawarkan beragam fitur atraktif yang memanjakan pengguna setia, salah satunya yaitu bermain game. Sejumlah fitur unik Line seperti stiker lucu dan sebagainya bisa dibeli dengan memakai koin. Untuk mendapatkan koin dengan jumlah tertentu, pengguna harus merogoh kocek via Balance Google Play atau iTunes App Store.

cara mendapatkan koin Line
Cara mudah dapat koin Line gratis!

Ternyata, ada cara mendapatkan koin Line secara gratis alias Free Coins. Bagaimana cara mendapatkannya? Gampang banget, ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Jika smartphone belum terinstal Line, silahkan download versi terbarunya via PlayStore atau App Store.

2. Sudah selesai instal? Buat ID akun terlebih dahulu. Silahkan baca cara membuat ID Line agar tidak kebingungan.

3. Ketika aplikasi sudah terhubung dengan akun Line, silahkan pilih tab ‘More’ dan pilih ‘Free Coins’

4. Nanti akan muncul daftar aplikasi yang bisa di download untuk mendapatkan koin secara cuma-cuma. Biasanya aplikasi tersebut berupa game atau fungsi tertentu, pilih saja yang paling menarik. Nanti proses unduh akan dialihkan ke halaman resmi di PlayStore, segera instal dan buka aplikasi tersebut.

5. Setelah itu, segera buka kembali aplikasi Line dan langsung menuju halaman Free Coins. Coba lihat, poin anda sudah bertambah.

Cara mendapatkan koin Line secara gratis ternyata sangat mudah, bukan? Biasanya per aplikasi menawarkan 10 koin, jika menginstal 10 aplikasi maka bisa memperoleh 100 koin yang bisa dipakai untuk membeli sebuah sticker.

Baca Juga  5 Game Android Gratis Dengan Kualitas Grafis & Suara Terbaik

Halaman Free Coins sengaja dihadirkan oleh Line sebagai ajang promosi sebuah aplikasi yang diusung oleh developer maupun publisher. Semua aplikasi yang ada kualitasnya terjamin, bahkan sejumlah game sangat seru dimainkan dan bikin ketagihan, tengok saja Line Get Rich.

Cara mendapatkan koin Line ini bisa dimanfaatkan untuk menabung koin dan membeli sticker favorit, meskipun sedikit merepotkan tetapi tak ada salahnya untuk dicoba, hitung-hitung hemat duit. Bila aplikasi terlalu banyak memenuhi kapasitas memori, dihapus saja dan koin yang sudah diterima tidak akan hilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *