Manajemen Persib Bandung Terus Bahas Hak Hak Pemain

14-26-23-hut-persib-bandung-82-tahun_xoi7etz494oh11o0100ojiyi8

Teknoflas.com – Manajemen Persib Bandung masih terus membahas terkait hak-hak yang akan diterima para pemain mereka selama vakumnya kompetisi. Hal itu dituturkan oleh Kuswara S. Taryono, selaku komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, perusahaan pengelola Persib.

Kuswara pun mengatakan pihaknya tak akan lepas dari tanggung jawab terkait hal itu. “Soal gaji, sangat kami perhatikan. Kami terus bahas ini pada tataran manajemen. Hanya saja, kami tidak bisa jelaskan detailnya seperti apa,” ucap Kuswara, seperti dilansir laman Persib.

Lebih lanjut, Kuswara menegaskan sampai saat ini statusnya timnya adalah diliburkan bukan dibubarkan. Dia pun mengakui akan ada revisi soal kontrak pemain.

“Revisi kita belum dapat pastikan seperti apa, masih terus dibahas. Setelah pembahasannya selesai dan ada kepastiannya, baru kita akan kumpulkan semua pemain,” jelasnya.

Di sisi lain, untuk mengisi masa libur para pemain Persib ada yang memilih pulang ke kampung halaman, atau sekadar menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Di samping itu, ada pula yang ikut turnamen tarkam (tarikan kampung), guna menambah pemasukan dan menjaga kebugaran.

 

Baca Juga  Persib Juara ISL 2014 Lewat Adu Pinalti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *