dewi-sandra-hj6778

Teknoflas.com – Setiap orang punya cerita tersendiri hingga akhirnya memutuskan untuk berhijab. Begitu pula yang dialami oleh Inneke Koesherawati, yang pada era 1990-an dikenal sebagai salah seorang bintang film panas.

Mendengar cerita perjalanan Inneke, Dewi Sandra semakin yakin kalau dirinya tak salah mengenakan hijab. Terlebih, Dewi Sandra juga sempat berpenampilan seksi, awal-awal dirinya terjun kedunia entertain.

“Saya sebelumnya nggak pernah dengar cerita Mbak Inneke mengapa memutuskan memakai hijab. Pas tahu, ini salah satu yang menguatkan keputusan aku juga mengenakan hijab,” ungkap Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2015).

Dewi Sandra mengetahui perjalanan hijrah Inneke Koesherawati mengenakan hijab lantaran sama-sama mengisi sebuah acara kosmetik, Istri Agus Rahman itu mengaku takjub dengan lika-liku perjalanan hidup Inneke Koesherawati.

“Aku banyak belajar dari cerita Mbak Inneke. Aku jadi yakin dengan keputusan aku pakai hijab,” sambung Dewi Sandra.

Meski tak menjelaskan isi cerita ia dan Inneke, Dewi mengaku mendapatkan pelajaran berarti dari cerita tersebut. Masa lalu yang kelam bisa dijadikan tolok ukur untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi.

“Ambil hikmahnya, masa lalu ya tinggal masa lalu, kedepannya harus lebih baik lagi,” kata Dewi Sandra.