041174200_1429512746-Cita_Citata-22

Teknoflas.com – Kabar kurang mengenakkan sedang didapat Cita Citata. Ayahnya yang tinggal di Bandung sedang menderita sakit komplikasi. Di saat itu, Cita Citata justru di-bully oleh para netizen.

Pelantun Goyang Dumang itu dianggap melakukan pelantaran terhadap orangtuanya. Ada juga yang menuding Cita sebagai anak durhaka. Mendengar hal itu Cita Citata pun menjawab.

“Menurut aku, bentuk kasih sayang bukan hanya selalu ada di sisi orangtua, tetapi dorongan dari belakang, motivasi dan itu dibutuhkan. Banyak banget yang bilang di sosmed, kenapa nggak diekspose (sakitnya ayah). Justru aku ingin orangtuaku nggak terusik,” jelas Cita Citata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/6/2015).

“Kan aku yang bekerja, aku ingin mereka di rumah menikmati masa-masa tuanya,” sambung Cita Citata.

Diakui Cita, dirinya sempat terpukul dan kepikiran usai mengetahui sang ayah sakit keras. Makanya janda 20 tahun itu heran jika disebut menelantarkan orangtua.

“Pas ayah sakit, jujur pikiranku terforsir. Aku kan nggak punya teman hidup, jadi fokusnya ke keluarga. Sedangkan di luar banyak yang bilang Cita nggak sayang sama orangtua. Sekarang begini, mana ada sih anak yang nggak sayang sama orangtuanya sendiri?” tukas Cita Citata.

Hingga sekarang, kondisi ayahanda Cita masih belum stabil. Cita Citata pun meminta doa yang terbaik untuknya. “Sekarang belum ada perubahan, Allah itu bisa buat sakit dalam waktu singkat dan bisa sembuhkan dalam waktu dekat, Cita mah pasrah,” tuturnya.

“Keluarga juga banyak support Cita, kalau Cita sedih pasti banyak yang hubungi. Intinya seluruh hidup Cita buat keluarga,” tandas Cita Citata.