dp bbm malming
Salah satu dp bbm malming

Kumpulan Gambar DP BBM Malming Terbaru 2015

Gambar DP BBM malming tengah menjadi buruan para pengguna setia aplikasi layanan pesain instan, BlackBerry Messenger (BBM). Malming merupakan singkatan dari kata ‘Malam Minggu’, yang hadir dalam beragam tema seperti gambar dengan kalimat atau kata-kata lucu menghibur.

DP BBM malming begitu diburu karena seringkali menampilkan beragam kata-kata menarik, entah itu bersifat guyonan, bijaksana dan sebagainya. Namun yang paling laris justru DP dengan tema guyonan.

dp bbm malming
Salah satu dp bbm malming

Umumnya, pengguna BBM mengunggah DP bertema malming sebagai bentuk ekspresi karena tak bisa menikmati malam seperti pasangan kekasih pada umumnya. Ada beragam kendala seperti tak punya pasangan alias jomblo hingga perubahan cuaca (hujan).

Memasang DP BBM malming mungkin bisa menjadi bentuk hiburan tersendiri. Apabila hati masih terusik dan sedikit galau karena tak bisa menikmati malam di akhir pekan, coba saja sejumlah tips berikut ini:

1. Cari teman seru buat ngobrol

Nggak semua orang menikmati malam minggu bersama pasangannya, coba cari teman yang lagi nggak ada kegiatan dan buat ajakan pertemuan. Menghabiskan waktu bersama teman-teman sembari ngobrol akan menghadirkan atmosfir berbeda, pastinya lebih seru dibandingkan malming bareng pacar.

2. Nobar (Nonton bareng)

Malam minggu itu surga bagi pecinta olahraga sepakbola, banyak pertandingan menarik yang ditayangkan secara ‘live’. Coba ikuti event nobar bersama komunitas klub sepakbola tertentu, dijamin seru dan bikin ketagihan. Kalau nggak suka olahraga, boleh digantikan dengan menonton film favorit di rumah atau bioskop bareng teman.

3. Nge-blog

Galau malming karena jomblo? Lebih baik luapkan perasaan ke sebuah blog, itu jauh lebih baik daripada meratapi nasib dan kesendirian. Membangun komunitas blog sangat menyenangkan, dijamin malam minggu lebih seru tanpa harus galau.

Baca Juga  Kumpulan DP BBM Valentino Rossi Terbaru 2015

4. Cari pahala

Daripada nangis meratapi nasib nggak punya pacar, lebih baik mendekati diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Perbanyak ibadah, belajar dan baca Al-Qur’an biar cepat khatam. Bagi yang non-muslim, bisa membaca kitab suci kepercayaan masing-masing.

5. Main game

Buat cowok/cewek yang doyan nge-game, malming sambil main video game favorit dijamin bikin lupa suasana kesendirian. Biar lebih seru, main game online aja biar dapat banyak teman baru di dunia maya.

6. Bobo

Daripada menunggu tiap detik berjalan, lebih baik langsung tidur cepat. Banyak kegiatan seru bisa dilakukan keesokan harinya, seperti olahraga atau nge-jogging sambil menikmati event Car Free Day.

Sebelum melakukan salah satu dari enam aktifitas di atas, lebih baik mengunggah DP BBM malming sebagai tanda ikut merayakan meski dengan cara sedikit unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *