Inilah Ponsel Super Tipis Yang Menawarkan Akses Internet Super Cepat

wiko-highway-pure

Teknoflas.com – Ponsel super tipis yang menawarkan akses internet super cepat, mungkin bisa mempertimbangkan samrtphone bernama Wiko Highway Pure. Handphone ini merupakan ponsel asal Prancis yang ukurannya super tipis. Handphone ini pun diklaim sebagai ponsel 4G LTE tertipis di dunia.

Ukuran handphone ini memang sangat tipis, berukuran hanya 5,1 milimeter. Dengan desain tersebut, handphone ini lebih tipis dibandingkan iPhone 6 ataupun Galaxy S6. Di samping punya desain tipis, Wiko Highway Pure ini juga punya bobot ringan 98 gram. Sayangnya, handphone ini tidak dilengkapi dengan jack audio 3.5mm.

Untuk spesifikasinya, ponsel ini cukup lumayan. Hadir dengan layar berukuran 4,8 inci AMOLED beresolusi HD. Handphone ini dilengkapi dengan prosesor quad core Snapdragon 410 1,2Ghz, RAM 2GB serta memory internal 16GB. Tak lupa, terdapat kamera utama 8MP, kamera depan 5MP serta baterai berkapasitas 2000mAh.

Pihak Wiko berencana untuk mulai memasarkan ponsel super tipisnya ini pada bulan Juli mendatang. Belum ada pengumuman mengenai harga dari ponsel ini. Namun melihat spesifikasinya, handphone ini lebih ditujukan untuk segmen menengah

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *