Oukitel-K10000-_3
Teknoflas.com
– Handphone dengan baterai berkapasitas 6000 mAh kini sudah tersedia di pasaran, meski hanya dijumpai di negara Cina. Namun handphone tersebut tidaklah ponsel dengan baterai berkapasitas terbesar yang ada di pasaran. Sebuah ponsel bernama Oukitel K10000 bakal mengalahkan daya tahan dari ponsel tersebut.

Laporan dari Neowin pun mengungkapkan keberadaan ponsel yang tentunya bakal hadir dengan dimensi cukup tebal ini. Tak lupa, mereka juga menampilkan beberapa gambar yang memperlihatkan penampilan dari smartphone tersebut. Dari gambar tersebut diperlihatkan kalau ponsel ini mempunyai desain yang gagah dengan frame terbuat dari bahan metal.

Untuk spesifikasinya, handphone ini dikabarkan mempunyai layar berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Di dalamnya terdapat prosesor quad core MediaTek MT6735 yang didukung dengan RAM 2GB serta memory internal berkapasitas 16GB. Handphone ini juga dilengkapi dengan slot microSD. Untuk kualitas fotografi, terdapat kamera utama 13MP di belakang serta kamera 5MP di bagian depan.