Agnez Mo Rindukan sahabat Indo Saat Rayakan Ulang Tahunnya

007067200_1413355653-agnez_mo

Teknofls.com – Agnes Monica baru saja merayakan pertambahan usianya tepat pada Rabu (1/7/2015). Penyanyi yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo itu berulang tahun yang ke-29. Agnez pun memperlihatkan perayaan ulang tahunnya di Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Agnez Mo menunjukkan bagaimana ia merayakan pertambahan usianya. Dari video yang diunggahnya tak terlihat kehadiran keluarga maupun sang kekasih, Davin Wiggins di sisinya. Hanya sahabatnya yang tampak menemani di hari spesial Agnez Mo.

“Menghabiskan hariku dengan orang bodoh ini untuk perayaan ulang tahun yang terlalu awal. Terima kasih kembali telah bersama!! Rindu keluargaku dan juga sahabat-sahabat di Indo,” kata Agnez Mo sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Di salah satu video Agnez Mo mengatakan, “kami berharap kamu ada di sini bersama!!” disertai tagar Agnez Mo Bday. Usai Agnez mengungkapkan hal itu, sahabat lelaki di sampingnya berteriak “Wiggins (nama pacar Agnez Mo)”. Mereka pun tertawa bersama seolah ingin Wiggins ikut bersenang-senang bersama.

 

 

Baca Juga  Pembelaan Agnez Mo & MUI Soal Kostum Seksi Tulisan Arab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *