honor-4c

Teknoflas.com – Satu lagi smartphone berprosesor octa core yang bisa dijumpai di pasar tanah air. Kali ini handphone tersebut datang dari produsen smartphone ternama asal negara Cina, yakni Huawei Honor 4C. Handphone ini pun dilengkapi dengan chip prosesor octa core Kirin 620 yang merupakan hasil produksi dari Huawei sendiri.

Handphone ini mempunyai layar berukuran 5 inci. Di dalamnya, terdapat RAM sebesar 2GB serta memory internal 8GB yang bisa dipakai untuk menunjang kinerja prosesor. Selain itu, handphone Android KitKat 4.4 ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP di bagian belakang dan kamera depan 5MP.

Ada beberapa fitur fotografi menarik yang bisa dijumpai pada ponsel ini. Salah satunya adalah Ultra Fast Snapshot yang memungkinkan ponsel untuk memotret objek bergerak. Ada pula photo audio yang memungkinkan ponsel untuk bisa menyelipkan rekaman suara ke dalam foto.

Spesifikasi lainnya, handphone ini memakai baterai berkapasitas 2.550 mAh sebagai penunjang kehidupannya. Namun handphone ini tak dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, hanya mengandalkan 3G. Mengenai harganya, ponsel ini ditawarkan Huawei dengan banderol sebesar 2,2 juta rupiah.