Lionel Messi Menginspirasi Argentina Menjadi Juara Turnamen

messi-argentina-x-chile-copa-america-04-07-15_jk300r8xrog01g5flptsuu7zt

Teknoflas.com – Kegagalan kembali Lionel Messi menginspirasi Argentina menjadi juara turnamen membuat Ezequiel Lavezzi bersimpati kepada kaptennya itu. Lavezzi optimistis Messi akan segera merengkuh trofi bersama La Albiceleste di kompetisi-kompetisi berikutnya.

Setelah hanya menjadi runner-up Piala Dunia 2014 di bawah Jerman, Argentina lagi-lagi menjadi yang terbaik kedua di Copa America 2015. Kali ini, Cile sukses menekuk Messi dkk. di final melalui babak adu penalti dengan skor 4-1 setelah kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol di waktu normal, Minggu (5/7) dini hari WIB.

“Di satu titik tertentu, Leo [Messi] akan memenangkan sesuatu bersama Argentina. Kami sudah merasa ini adalah kesempatan emas untuk menorehkan kejayaan, namun sayangnya hal itu tidak terjadi. Tentu saja ini menyakitkan,” tutur Lavezzi selepas laga.

“Sekali lagi kami harus pulang dengan rasa pahit. Walau begitu, kami harus tetap berada di jalan ini. Kami adalah tim yang sangat bagus. Kami hanya tinggal membutuhkan langkah kecil untuk memenangkan sesuatu,” imbuh penyerang Paris Saint-Germain ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *